Gibran Rakabuming: 3 Bulan yang Lalu Saya Masih Dikatain Plonga-Plongo, Samsul, Takut Debat
Prabowo-Gibran di Istora Senayan (DOK VOI/Nailin)

Bagikan:

JAKARTA - Cawapres Gibran Rakabuming menyampaikan pidato perdananya setelah unggul telak versi quick count dari pasangan yang lain di Pemilu 2024. Di dampingi Prabowo Subinato, Gibran bilang kalau dirinya tiga bulan yang lalu masih sempat dikata-katain. 

"Tiga bulan yang lalu saya bukan siapa-siapa, bapak ibu sekalian. Saya masih dikatain plonga plongo, dikatin Samsul, dikatain takut debat," kata Gibran curhat disambut tepuk tangan riun pendukung dan tim sukses di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 14 Februari.

Gibran tak melanjutkan kalimatnya setelah curhat soal plonga plongo hingga takut debat. Ia hanya mengucapkan terima kasih untuk semua tim, relawan, partai politik yang telah terlibat dalam kerja-kerja pemenangan. 

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Prabowo yang sudah memberikan ruang untuk anak muda seperti saya, ruang untuk anak muda, ruang bagi kami menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas. Ini luar biasa sekali sebagai teladan, senior yangg memberikan bimbingan bagi anak-anak muda," kata Gibran. 

Gibran juga tak menyangka angka quick count setinggi ini. Menurutnya, ini tak lepas daro kiprah anak-anak muda yang memberikan pilihan. 

 

"Kami tidak mengira angka dari quick count setinggi ini. Ini saya yakin angka yang tinggi ini karena anak-anak muda semua. Anak-anak muda yangg ingin menjadi bagian dalam perjalanan menujuu Indonesia Emas. Ke depan, kami mau libatkan lebih banyak anak muda, siapkan generasi emas," demikian Gibran.