Gibran Tampil Mengejutkan, TKN Singgung 'Samsul' Menikmati 'Belimbing Sayur'
DOK ANTARA

Bagikan:

JAKRTA- Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid puas dengan penampilan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang dinilai prima dan penuh kejutan dalam debat kedua yang digelar KPU di Jakarta Convention Center (JCC).

Nusron pun menyinggung pihak-pihak yang sempat meremehkan Gibran dengan menyebutnya 'Samsul' dan 'Belimbing Sayur'. Menurut Nusron, belimbing sayur itu malam ini sangat lezat dinikmati. 

"Dan boleh kami katakan, Alhamdulillah ternyata orang yang selama ini disebut dengan belimbing sayur, kalau belimbing sayur itu dibuat sambel dan dicampur dengan sayur asam ternyata menjadi makanan yang lezat dan bisa dinikmati pada malam hari ini," ujar Nusron di JCC, Jumat, 22 Desember, malam.

"Samsul pun bisa menikmati dengan baik akan sambal dari belimbing sayur tersebut," sambungnya. 

Nusron yakin, penampilan Gibran nomor jadi nomor wahid malam ini. Menurutnya, penampilan Gibran sangat mirip dengan Presiden Joko Widodo, bahkan melebihi karena gagasan barunya. 

"Dengan penampilan debat ini, kami meyakini yang menang adalah Mas Gibran," katanya.

 

 

Politikus Golkar itu optimistis, penampilan Gibran malam hari ini akan membuat pemilih semakin mantap dan percaya diri. Nusron juga yakin pada hari-hari ke depan akan banyak migrasi pemilih dari paslon lain ke paslon nomor urut 2.  

"Kami yakin teman-teman yang hari ini menjadi swing voters, masih keragu-raguan akan tambah mantap dan percaya menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan Prabowo-Gibran nomor urut 2," kata Nusron. 

"Dan kami yakin, Insyaallah pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 akan dilaksanakan cukup satu kali tahap saja dan sudah menetapkan Pak Prabowo dan mas Gibran menjadi presiden dan wakil presiden terpilih," pungkasnya.