Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato perdananya setelah unggul pada hasil quick count Pilpres 2024. Prabowo menegaskan akan merangkul semua golongan dan semua unsur.

"Kami akan merangkul semua unsur dan kekuatan. Kami akan menjadi presiden, wapres dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia. Berkali-kali saya tegaskan saya akan memimpin bersama saudara Gibran akan mengayomi, melindungi seluruh rakyat Indonesia.  Apapun sukunya, apapun kelompok etnisnya, ras-nya, apapuan agamanya, apapun latar belakang sosialnya. Seluruh rakyat Indonesia akan jadi tanggung jawab kami," tegas Prabowo didampingi cawapres Gibran Rakabuming Raka di Istora Senayn, Jakarta, Rabu, 14 Februari. 

Prabowo juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu mulai dari KPU, Bawaslu, DKPP hingga seluruh rakyat Indonesia yang telah ikut mensukseskan Pemilu 2024.

  

"Kita melihat rakyat di seluruh pelosok tanah air datang ke TPS ikut pemilu dengan riang, dengan tenang dengan suasana kekeluargaan dan kedamaian," terang Prabowo.