Bagikan:

JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendatangi rumah pribadi Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu 14 Februari.

Pantauan VOI di lokasi, Anies-Cak Imin melakukan diskusi tertutup dengan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI.

Tidak diketahui kedatangan Anies-Cak Imin ke rumah pribadi JK lantaran sebelumnya pasalon nomor urut 1 itu berada di Markas Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Cak Imin kemudian lebih dahulu meninggalkan rumah JK dengan mobil berwarna hitam bernopol B 2328 SIK pada pukul 18.17 WIB Disusul Anies menggunakan mobil berwana hitam bernopol B 2007 PZL pukul 18.18 WIB.

Saat awak media mencoba bertanya kepada pasangan tersebut yang berada di dalam mobil. Anies-Cak Imin tidak mau memberikan komentar apapun pergi dari rumah JK.

JK mengatakan kalau Anies-Cak Imin menyebut mereka bersepakat untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ya tentu tadi datang untuk berbicara tentang situasi, semua sependapat bahwa kita menunggu hasil resmi dari KPU. Nah itu aja, bahwa tentu kita lihat sebagai suatu perhitungan awal," kata JK kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari.

“Tapi itu yg menentukan yang under resmi KPU. Jadi kesimpulannya menunggu hasil rapat. Baru teman-teman itu mengambil sikap,” sambungnya.