Ini Deretan Ucapan Imlek 2024 dari Sejumlah Menteri Jokowi
Unggahan Menparekraf Sandiaga Uno mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2575 (Instagram/@sandiuno).

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju turut menyemarakkan momentum Tahun Baru Imlek dengan berbagai ucapan menarik. Ucapan Imlek 2024 tersebut diunggah melalui akun resmi Instagram masing-masing.

Pertama, ada Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Sri Mulyani berharap momentum Imlek 2024 bisa membawa semakin banyak berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili. Semoga pada Tahun Baru Imlek senantiasa dilimpahkan kesehatan, kesejahteraan, dan sukacita bagi bangsa Indonesia," ujar Sri Mulyani dikutip dari akun Instagram resmi @smindrawati, Sabtu, 10 Februari 2024.

Kedua, ada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Dia menyebut bahwa tema yang diambil untuk tahun ini adalah 'Merajut Kebersamaan Wujudkan Damai'.

"Saya artikan sebagai panggilan dan ajakan bagi kita semua dalam membangun jalan perdamaian serta terus menghargai perbedaan untuk menciptakan masa depan yang damai dan sejahtera. Terima kasih, Gong Xi Fat Chai," katanya dikutip dari akun Instagram resmi @kemenpupr.

Ada pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Dia berharap momentum Imlek 2024 ini dapat membawa berkah kebaikan, keberkahan, dan kebahagiaan yang melimpah bagi kita semua.

"Kasih sayang dan keharmonisan senantiasa menguatkan ikatan kita untuk saling menghargai dan mewujudkan persatuan bangsa Indonesia," tulis Menparekraf Sandiaga di akun Instagram resminya @sandiuno.

Tak kalah menarik, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga turut menyampaikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakan.

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Imlek, semoga tahun Naga Kayu yang hanya terjadi 60 tahun sekali ini membawa keberkahan, keberuntungan, kesehatan, dan kekuatan untuk kita semua," ucap dia melalui unggahan akun Instagram resmi @erickthohir.

Itulah ucapan Tahun Baru Imlek dari sejumlah Menteri Joko Widodo (Jokowi) yang berhasil dihimpun VOI. Semoga Imlek di tahun Naga Kayu yang merupakan perlambang kehormatan, keberuntungan dan ketangguhan ini menjadi pintu pembuka segala hajat yang sempat tertunda.

Khususnya, hajatan rakyat di pesta demokrasi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari. Semoga pesta demokrasi yang akan digelar tersebut memberikan harapan baru untuk kemajuan Indonesia pada masa mendatang.