Komunitas Petani Mandiri Indonesia Deklarasi Dukung 03: Dulu Kami Dukung Pak Jokowi, Sekarang Bung Ganjar
Dialog Ganjar Pranowo bersama Petani Grobogan, Rabu 7 Februari/FOTO ISTIMEWA

Bagikan:

JAKARTA - Komunitas Petani Mandiri Indonesia (KPMI) Kabupaten Grobogan mendeklarasikan dukungan untuk paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Paslon nomor urut 3 dinilai mampu menjalani program kedaulatan pangan Indonesia.

“Kami Komunitas Petani Mandiri Indonesia Kabupaten Grobogan, pada Pilpres sebelumnya kami mendukung Pak Jokowi, hari ini kami mendukung Bung Ganjar,” ujar Iwan Ganis salah satu perwakilan KPMI melalui keterangan tertulis, Rabu 7 Februari.

Iwan mengatakan alasannya mendukung Ganjar-Mahfud lantaran pasangan Ganjar-Mahfud mampu menjalani program kedaulatan pangan di Indonesia. Ia pun menampik isu yang menyatakan Ganjar tidak bisa meneruskan perjuangan Joko Widodo.

"Karena di program Pak Ganjar jelas ada kedaulatan pangan,” ucap Iwan.

Ia juga meyakini pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa membawa aspirasi para petani dan berharap menghadirkan program yang mensejahterakan petani apabila Ganjar-Mahfud terpilih menjadi presiden 2024.

Deklarasi dukungan ini diterima langsung oleh capres Ganjar Pranowo, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para petani yang sudah mempercayakan dukungan kepada dirinya dan Mahfud Md.

“Terima kasih sudah memberikan dukungan. Sudah siap nyoblos kan,” ujar Ganjar.