Bagikan:

 JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) memiliki strategi untuk menaikkan elektabilitas paslon capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

Timnas AMIN memanfaatkan waktu kampanye yang hampir seprkan ini dengan melibatkan masyarakat dalam aktivitas kampanye. 

"Kami fokus ke aktivitas Kampanye kami yang dihadiri oleh ribuan masyarakat yang sangat antusias dan melibatkan semua masyarakat dalam aktivitas kampanye," ucap Jubir Timnas AMIN Iwan Tarigan, Minggu 4 Februari. 

Iwan mengklaim, metode kampenya pasangan Anies-Muhaimin berbeda dengan paslon-paslon lainnya. 

Desak Anies dan Slepet Imin menurut Iwan selalu dihadiri ribuan orang. Kampanye ini jadi salah satu program kampanye AMIN dalam bentuk diskusi untuk memaparkan visi misi dan program kerja sekaligus mencerdaskan generasi muda dengan mendengarkan keluhan langsung dari peserta. 

"Metode kampanye dialog yang sangat diminati masyarat, kami percaya hasil di lapangan mematahkan survey bayaran penggiringan opini oleh kubu 02 bahwa kami 01 survey real -ya jauh lebih tinggi," beber Iwan. 

Selain itu, Timnas AMIN jg memiliki strategi untuk menggerakkan relawan yang militan. 

"Pergerakan lebih 1000 Simpul Relawan yg sangat Militan yg bekerja siang malam mengenalkan Anies ke masyarakat paling bawah," pungkasnya. 

Anies dan Muhaimin pun terus berkomitmen untuk melakukan kampanye-kampanye positif demi merebut suara hati rakyat.