Tak Punya Biaya Nikah dan Cekcok dengan Kekasih, Pria 25 Tahun Nekat Gatung Diri
Ilustrasi gantung diri. (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria berusia 25 tahun ditemukan tewas bunuh diri di Jalan Toba 1, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pria tersebut diduga mengalami depresi karena gagal menikah.

Berdasarkan keterangan Alfian (25) warga sekitar, korban nekat bunuh diri menjelang hari pernikahan karena uang buat nikah belum terkumpul. Dua menduga korban nekat mengakhiri hidup karena tidak memiliki biaya nikah.

"(Korban) Sudah terlilit leher tapi ditutupi. Yang jelas badan sudah menggantung. Korban tidak pakai baju tapi pakai celana. Usianya kisaran 25 tahun," kata Alfian kepada wartawan, Minggu 4 Februari.

Alfian menjelaskan, korban merupakan pengontrak yang baru 3 bulan. Dalam kesehariannya, sambung Alfian, korban orangnya tertutup tidak pernah berkomunikasi dengan warga.

"Dia itu buat KTP, buat ngajukan pinjaman ke bank. Karena KTP lama itu sudah tidak berlaku, mereka buatlah pakai jasa pembuatan KTP. Terus ada cekcok berantem sama ceweknya," ujarnya.

Setelah terlibat percekcokan dengan kekasihnya, kekasih korban pun pergi meninggalkan korban. Kemudian setelah kekasih korban kembali, namun tubuh korban sudah tewas tergantung.

"Pas lihat itu, ceweknya nangis - nangis. Dia sempat mau bunuh diri juga cuma percobaan empat kali, salah satunya mau minum baygon," katanya.