Tumpengan Sederhana di Ultah Keempat VOI
Pemimpin Redaksi VOI Iqbal Irsyad dan Komisaris Utama PT VOI Media Informasi saat Ultah VOI. (Anto VOI)

Bagikan:

JAKARTA – Rasa syukur terpanjat atas karunia  Tuhan Yang Maha Kuasa, media online VOI (Voice of Indonesia) masih bisa bertahan di tengah persaingan dunia media yang amat ketat. Jajaran redaksi merayakan hari jadi keempat dengan tumpengan sederhana di kantor VOI Media, Jalan Tanah Abang III 23A Jakarta Pusat, Rabu 31 Januari.

Sebenarnya ultah keempat ini jatuh pada tanggal 30 Januari 2024, namun baru bisa dirayakan sehari setelah itu. “Mestinya tumpengan ini kita laksanakan pada 30 Januari, namun beberapa pucuk pimpinan VOI berhalangan. Jadi diudur sehari dan alhamdulillah bisa dilaksanakan hari ini,” kata Iqbal Irsyad, Pemimpin Redaksi VOI.

Tumpengan sederhana sebagai tanda syukur VOI sudah berusia empat tahun. (Anto VOI)
Tumpengan sederhana sebagai tanda syukur VOI sudah berusia empat tahun. (Anto VOI)

Penghargaan

Menurut Iqbal, memang bukan perkara mudah menakhodai media online di era senja kala media seperti sekarang. Namun dengan kerja keras seluruh tim redaksi, sosmed, IT support, SEO support, divisi produksi, divisi marketing dan lain-lain,  membuat VOI bisa bertahan dan eksis di antara media yang ada di tanah air.

Sebagai bentuk apresiasi atas dan kerja sama selama ini kata Iqbal, VOI meraih penghargaan dari Mind ID dan Jakpro yang diterima sebelum perayaan ultah keempat ini. Media Online Terbaik dan Kontributor Terbaik dari Jakpro serta sebagai media yang sangat dipercaya dan kredibel dari Mind ID.

Tim VOI yang bisa hadir dalam tumpengan ultah VOI. (Anto VOI)
Tim VOI yang bisa hadir dalam tumpengan ultah VOI. (Anto VOI)

“Ini adalah vitamin dan penyemangat bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik. Usaha yang kita lakukan tidak sia-sia ada apresiasi yang diberikan pihak luar kepada kita. Terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah memberikan karya terbaiknya,” kata Iqbal. 

Tantangan Berat

Moho Setiya Putra, Komisaris Utama VOI. (Anto VOI)
Moho Setiya Putra, Komisaris Utama VOI. (Anto VOI)

Sementara itu Komisaris Utama PT VOI Media Informasi Moho Setiya Putra terharu VOI bisa melitasi tahun keempat. “Banyak yang tidak yakin kalau VOI akan bisa bertahan, ternyata kita bisa. Selanjutnya sisi yang harus kita tingkatkan adalah membuat media ini sehat secara keuangan. Jadi ke depan semoga bisa mandiri, beridiri di atas kaki sendiri,” katanya.

Tantangan ke depan akan makin berat, Moho berharap VOI sebagai media bisa lebih baik lagi dan terus berkembang. “Ke depan tantangan semakin berat, semoga VOI bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” katanya.

Kepada semua narasumber dan relasi yang sudah menyampaikan harapan dan doa di ultah VOI keempat ini dicapkan terima kasih. Semoga harapan dan doa yang disampaikan bisa terwujud.