Relawan di Nganjuk Deklarasi Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Hadapan Atikoh
Istri Ganjar, Siti Atikoh mengunjungi Kantor DPC PDIP, Nganjuk, Jatim, Minggu, 28 Januari. (Ist)

Bagikan:

NGANJUK - Relawan Ganjar-Mahfud di Nganjuk siap memenangkan pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Deklarasi mereka lakukan ketika istri Ganjar, Siti Atikoh mengunjungi Kantor DPC PDIP, Nganjuk, Jawa Timur pada hari ini, Minggu, 28 Januari.

Diketahui, Atikoh hadir ke Nganjuk dalam rangka Safari Politik ke Jawa Timur sejak Rabu, 24 Januari. Ia sudah mendatangi sejumlah lokasi seperti Banyuwangi, Probolinggo, hingga Malang.

“Kami relawan Ganjar-Mahfud berada di garda terdepan dalam menjaga NKRI, demokrasi, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945,” demikian bunyi butir pertama deklarasi yang dibacakan perwakilan belasan organ relawan.

“Kedua, Kami relawan Ganjar-Mahfud siap melaksanakan Pemilu yang berlangsung umum, bebas, rahasia yang jujur dan adil tanpa ada kecurangan dan intimidasi. Ketiga, Kami relawan Ganjar-Mahfud mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029,” demikian bunyi deklarasi.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Cabang Nganjuk,Tatit Heru Tjahjono memastikan semua akan bergerak memberi kemenangan bagi paslon nomor urut tiga. “Di tengah panasnya sinar matahari, kami teman-teman kabupaten Nganjuk, relawan, tim pemenangan tidak akan gentar dengan suasana yang sekarang terjadi,” tegasnya.

Kata Tatit, relawan terus mempersiapkan diri dan berbaur dengan tim pemenangan cabang serta partai pendukung Ganjar-Mahfud. Sehingga, kemenangan bisa diraih bahkan jika perlu satu putaran.

“Kami tidak lagi sendiri-sendiri dalam pemenangan 14 Februari mendatang,” ujar Heru.

“Relawan akan menyiapkan dirinya, akan berbaur dengan tim pemenangan cabang dan semuanya PDI Perjuangan, Hanura, PPP, Perindo dan teman-teman relawan sekabupaten Nganjuk ini, Insyallah siap memenangkan Ganjar-Mahfud satu kali putaran,” sambungnya.

Sementara itu, Siti Atikoh mengucapkan terima kasih terhadap deklarasi dan dukungan terhadap pasangan nomor urut tiga. Ia meyakini semangat memenangkan Ganjar-Mahfud bisa membawa kebaikan.

“Saya mewakili Mas Ganjar Pranowo, mewakili Pak Mahfud MD, mewakili TPN berterima kasih sebesar-besarnya pada warga Nganjuk yang luar biasa dalam pergerakannya. Insyaallah ini adalah untuk kebaikan bangsa dan negara,” pungkas Atikoh.