Bagikan:

JATENG - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyambangi sejumlah ulama dan kyai di Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotussolihin Bumi Restu Palas, Lampung Selatan, Senin 22 Januari siang.

Ganjar yang tiba sekitar pukul 13.00 WIB langsung menuju ke rumah pimpinan Ponpes Roudlotussolihin, K.H. R.M. Soleh Bajuri M.H.I dan melakukan ramah tamah selama beberapa sekitar 5 menit.

Usai bertemu dengan sejumlah ulama dan kyai, Ganjar juga menyempatkan diri untuk menyapa santriwan dan santriwati, serta warga yang berada di lokasi pesantren.

Selanjutnya, Ganjar dijadwalkan menghadiri Hajatan Rakyat Lampung di Lapangan Expo, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Mengakhiri kegiatan kampanye, Ganjar bertolak ke Gunung Kidul, Daerah Isimewa Yogyakarta (DIY). Ganjar dijadwalkan makan malam bersama DPC, TPC, calon legislatif partai koalisi, dan relawan di kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Gunung Kidul pada pukul 19.35 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 21.15 WIB, Ganjar akan beramah tamah dengan warga Gunung Kidul. Ganjar dijadwalkan menginap di Gunung Kidul.