Heboh, Mobil Ketua PDIP Parepare Diduga Ditembak OTK
Ilustrasi senjata api (Pixbay).

Bagikan:

PAREPARE - Kasus dugaan penembakan mobil milik Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare, Sulawesi Selatan oleh orang tidak dikenal (OTK), bikin heboh di kota kelahiran mantan presiden BJ Habibie ini.

Dugaan penembakan tersebut terjadi pada Sabtu malam kemarin, di halaman Rumah Sakit (RS) Regional Hasri Ainun Habibie, di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

"Kejadiannya saat saya di RS Hasri Ainun Habibie menjenguk keluarga sedang sakit. Saya lihat kaca depan mobil retak mirip kena proyektil peluru," ungkap Ketua PDIP Parepare, Andi Mustafa Mappangara, Minggu 14 Januari.

Mantan Sekda Parepare itu menduga, retak kaca depan mobilnya itu mirip bekas proyektil softgun. Ia mengaku terkejut saat mendapati kaca depan mobilnya itu ada bekas yang diduga tembakan.

"Bekasnya ada bundar dikelilingi dengan retak kaca bentuknya kecil," tukas Puang Ucu sapaan akrab Andi Mustafa Mappangara.

Puang Ucu belum bisa memastikan soal dugaan penembakan kaca mobilnya itu ada kaitannya dengan isu politik.

"Kalau itu bisa iya bisa juga tidak. Biarkan aparat terkait yang menyelidikinya," ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Parepare, Iptu Setiawan mengaku sudah mengetahui kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum menerima laporan terkait kasus dugaan penembakan itu.

"Sampai saat ini belum ada laporan yang kami terima. Namun, informasi kami sudah dapat," tandasnya.

Terkait