Komit Hilangkan Kemiskinan, Prabowo Wanti-wanti Koruptor dan Maling bila Terpilih Presiden
Capres Gerindra Prabowo Subianto kampanye di Lampung, 11 Januari (dok Gerindra)

Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyatakan akan menumpas habis koruptor-koruptor jika terpilih sebagai presiden ke-8 RI.

Prabowo mengatakan, ia dan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menjadikan Indonesia negara yang makmur, hebat, adil, dan sejahtera.

"Saya bertekad manakala saya menerima mandat dari rakyat, saya akan menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia," ujar Prabowo saat menghadiri acara Konsolidasi Relawan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Kamis, 11 Januari.

Prabowo bertekad untuk tidak lagi ada kemiskinan di NKRI dan mengelola kekayaan negara sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Prabowo menyatakan, Indonesia ingin jadi negara yang setara dengan seluruh negara lain dan tidak mau dijajah kembali.

"Kita tidak mau jadi kacungnya bangsa lain. Kita tidak mau rakyat Indonesia terima upah murah, kita tidak mau. Kemiskinan akan kita hilangkan dari bumi Indonesia," serunya.

Ketua Umum Gerindra itu mengaku telah memilih putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadikan Indonesia yang lebih baik.

"Kami tim Prabowo-Gibran dengan Koalisi Indonesia Maju, kami sudah mengumpulkan putra putri terbaik, otak terbaik bukan munafik," katanya.

Menteri Pertahanan itu juga berjanji, akan mengusir koruptor-koruptor dari bumi Nusantara begitu ia menerima mandat kemenangan dari rakyat pada 14 Februari mendatang.

"Hai koruptor-koruptor, hai maling-maling, hati-hati tanggal 14 Februari rakyat Indonesia akan menyatakan keputusannya," tegas Prabowo.

Karena itu, Prabowo meminta masyarakat Bangka Belitung untuk bersatu memilih dan memenangkan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Sodara-sodara, bagaimana? Sudah mengerti? Sanggup memenangkan Prabowo-Gibran? Satu putaran?," pungkasnya.