Kesal Dibilang ‘Orang Gila’ Oleh Yasonna Laoly, Alvin Lim Kembali Berkoar Soal Dugaan Suap
Tangkap layar video Alvin Lim di YouTube Channel

Bagikan:

JAKARTA – Kesal disebut orang gila oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Alvin Lim kembali berkoar mengenai dugaan pemerasan yang dialami istrinya. Hal itu ia sampaikan melalui video di channel YouTube.

Dalam video yang berdurasi 27:36 detik itu Alvin menyebut adanya dugaan pemerasan para tahanan dan pasien RS Pengayoman yang dilakukan oleh dua orang oknum kepala rumah sakit, J dan R.

"Ini bukti screen shoot dimana setiap minggu Istri saya diperas 2-5 juta. Sudah puluhan juta keluar selama 6 bulan di RS Pengayoman oleh oknum petugas." kata Alvin Lim seperti di tayangkan dalam Channel Youtube Quotient TV.

Alvin menjelaskan, pemerasan dan gratifikasi adalah salah satu modus oknum Menkumham di bawah Yasonna Laoly.

“Bahwa pemerasan dan dugaan gratifikasi bukan hanya terjadi di RS Pengayoman namun juga terjadi di Lapas Salemba dimana ada tahanan tipikor membayar 1.5 miliar untuk membeli 3 kamar tahanan untuk dirinya dan tampingnya.” ucap Alvin.

Alvin mengaku, apa yang disampaikannya dalam video itu merupakan bentuk kekesalan dirinya disebut orang gila oleh Yasonna Laoly atas ucapannya terkait tidak adanya Ferdy Sambo di dalam lapas.

"Berani bilang saya sebagai orang gila? Masa ada orang gila punya bukti bobroknya seorang menteri yang gila kekuasaan? sesal Alvin Lim.