Bagikan:

SUBANG - Arus lalu lintas di ruas tol Cipali, Subang, Jawa Barat, pada Minggu 31 Desember pagi  terpantau ramai lancar di kedua arah.

Selain banyak warga yang pulang usai liburan, sebagian besar juga memulai perjalanan menuju malam tahun baru atau menjelang tahun baru pada Senin 1 Januari 2024 esok hari.

Volume kendaraan di Tol Cipali, Subang, pada Minggu 31 Desember pagi relatif mengalami penurunan tetapi arus lalu lintas tetap ramai lancar di kedua arah tanpa menyebabkan kemacetan.

Di kilometer (KM) 110 Tol Cipali, wilayah Pagaden, Subang, kendaraan yang bergerak dari arah Jakarta menuju Cirebon maupun sebaliknya masih dapat melaju lancar. Kecepatan rata-rata kendaraan mencapai 80 kilometer per jam.

Meskipun demikian, masih terpantau adanya kendaraan sumbu tiga yang melintas di jalur bebas hambatan arah Cirebon dengan kecepatan yang melambat.

Diprediksi, volume kendaraan yang melintas di Tol Cipali akan meningkat kembali pada Senin esok, seiring dengan banyaknya warga yang akan merayakan liburan Tahun Baru 2024 dan berwisata ke tempat-tempat wisata yang terletak di Subang selatan, melalui exit pintu tol Subang.