Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan pasangan nomor urut tiga sudah berkampanye di ratusan titik sejak 28 November lalu. Kegiatan diawali dari ujung timur dan ujung barat Indonesia.

Hal ini disampaikan Arsjad saat membuka acara konsolidasi bertajuk ‘Ganjar-Mahfud 45 Hari Menuju Kemenangan’ pada hari ini, Sabtu, 30 Desember.

“28 November kita memulai perjalanan kampanye. Di hari pertama itu Mas Ganjar dan Prof Mahfud langsung bergerak di tengah-tengah masyarakat Sabang dan Merauke. Dari ujung timur dan ujung barat (untuk, red) menegaskan komitmen pemerataan ekonomi dan kesejahteraan rakyat di seluruh Indonesia,” kata Arsjad dalam sambutannya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Desember.

Arsjad juga menekankan Ganjar telah menyempatkan datang ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Hal ini harusnya makin menegaskan program yang baik dan pro rakyat di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasti akan dilanjutkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Bahkan ditambah dibuat lebih tepat sasaran. Yang masih kurang dibuat lebih baik,” tegasnya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia nonaktif itu menyatakan gerak cepat bakal terus dilakukan Ganjar-Mahfud. Ia yakin tak ada pasangan lain yang bisa menandingi.

“Hanya dalam waktu satu bulan, Mas Ganjar sudah bergerak di 137 titik. Prof Mahfud bergerak di 41 titik. Totalnya 178 titik dikunjungi oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” ujar Arsjad.

“Dalam waktu sesingkat itu, jauh di atas dua paslon lain. Jelas dong. Gerak cepat ini jelas tidak ada tandingannya. Enggak ada, enggak ada. Luar biasa,” sambungnya

Tapi, Arsjad menekankan gerak cepat ini tentunya atas bantuan tim di lapangan. Sehingga, dia mengapresiasi seluruh partai pendukung hingga relawan dan simpatisan.

“Mari tepuk tangan juga untuk tim, tim yang bekerja keras gotong royong, luar biasa. Dari rekan-rekan yang namanya partai pendukung, relawan, TPN, TPF, dan semuanya. Luar biasa,” pungkas Arsjad.