Bagikan:

JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, bakal fokus kampenya di Jawa Tengah pada Januari 2024. Tapi, sesekali Gibran akan blusukan di beberapa wilayah Jakarta.

"Jawa tengah, Januari kita fokus di Jawa Tengah. Kita fokus di Jawa Tengah mungkin 80 persen Jawa Tengah, 20 persen Jakarta nanti intensitasnya di Januari," ujar Gibran di Melawai, Jakarta Selatan, Senin, 11 Desember.

Menurutnya, Jawa Tengah masuk dalam daerah yang perlu atensi khusus dalam berkampanye. Bahkan, Gibran menyebut akan mendatangi wilayah tersebut lebih dari sekali.

"Masih ada beberapa titik yang perlu atensi khusus. Khususnya Jawa Tengah, Bali, DKI, Jogja. Ya ada beberapa tempat. Pokoknya tempat tempat yang perlu atensi khsusus nanti yang secara pribadi harus saya hadir di situ mungkin lebih dari sekali, dua kali, atau tiga kali," sebutnya.

Sementara untuk saat ini hingga akhir tahun, Gibran akan mendatangi beberapa daerah yang belum dikunjunginya. Diharapkana, masyarakat bisa mengenalnya lebih dekat sebagai sosok calon wakil presiden.

"Nanti sampai akhir tahun akan kita habiskan pulau-pulau yang belum kita kunjungi ya, provinsi yang belum kita kunjungi, Kalimantan, Papua, NTT, NTB, Bali, dan pokoknya tempat-tempat yang belum kita kunjungi, kita habiskan sampai akhir tahun," kata Gibran.