AHY: Ekonomi Harus Kita Perbaiki tanpa Meninggalkan Pembangunan Infrastruktur
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Azmi Samsul Maarif)

Bagikan:

TANGERANG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta masyarakat Kabupaten Tangerang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar bisa menang dalam satu putaran pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan AHY dalam gelaran silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Tangerang di AP Wedding, Sukamulya, Cikupa, Kamis (7/12).

"Demokrat saat ini sedang berjuang. Berjuang untuk apa, tadi saya dengar semua yang sudah baik dilanjutkan. Semua dari pemimpin-pemimpin yang terdahulu, pasti ada yang baik dan itu harus dilanjutkan," katanya dilansir ANTARA.

Menurut dia, kemenangan pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka merupakan harapan yang harus diperjuangkan bagi kesejahteraan masyarakat Republik Indonesia. Baik di dalam segi pendidikan, harga bahan pokok, kesehatan, penegakan hukum dan penanganan korupsi.

"Jadi yang tadi disampaikan mewakili perasaan kita. Kalau kita ingin memperbaiki, mari sama-sama berjuang secara kompak, bersama-sama tanggal 14 Februari hari Rabu, kita ajak keluarga kita, sahabat kita untuk datang ke TPS, kita tunjukkan hari itu untuk Indonesia menyongsong lebih maju dengan memilik calon pemimpin bangsa," ujarnya.

 

Ia juga mengungkapkan, kemenangan Prabowo-Gibran nantinya akan menjamin peningkatan ekonomi dan kesejahteraan.

Di mana, lanjutnya, perubahan atas program-program yang memihak kepentingan masyarakat akan diutamakan, salah satunya seperti sektor lapangan kerja.

"Jadi ekonomi harus kita perbaiki, ingat zaman Pak SBY, saat itu banyak program-program yang digelontorkan untuk rakyat miskin. Masih ingat BLT, KUR, ada beasiswa rakyat miskin, beasiswa pesantren, gaji pegawai termasuk TNI/Polri naik setiap tahun. Honorer dulu diangkat jadi PNS, 1,1 juta. Ini yang dilakukan tanpa meninggalkan pembangunan infrastruktur," kata dia.