Prabowo ke Jabar dan Bawa Program Makan Siang-Susu Gratis untuk Kampanye Pertamanya
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka/DOK Instagram @prabowo

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menjalani kampanye pertamanya hari ini. Prabowoo baru berkeliling karena tidak mengambil cuti di hari kerja dan memilih tetap bertugas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Pak Prabowo akan mulai melakukan kegiatan penuh seharian sebagai capres di hari Sabtu, 2 Desember dengan melakukan kampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat," kata Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 2 Desember.

Budi mengatakan Jawa Barat jadi sasaran Prabowo karena punya pemilih terbanyak. Provinsi ini juga menjadi ceruk suara bagi mantan Danjen Kopassus itu di Pilpres 2014 dan 2019.

"Pak Prabowo sangat mencintai Jawa Barat dan juga sangat dicintai oleh masyarakat Jawa Barat. Di dua Pilpres sebelumnya Pak Prabowo selalu unggul dan kami optimis di 2024 juga akan seperti itu," tegasnya.

Ada sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan Prabowo di Jawa Barat, kata Budi. "Di antaranya adalah mengunjungi pondok pesantren dan reuni dengan para pendukung loyal Pak Prabowo," ungkap Budi.

"Jadi kegiatannya lebih kepada silaturahmi," sambungnya.

 

Politikus Gerindra juga bilang Prabowo akan menyosialisasikan visi misi dan program kerja yang dibawanya. Ini merupakan bentuk dari kampanye dengan mengedepankan gagasan.

"Kami juga melakukan aktivasi dari Program Makan Siang dan Susu Gratis serta Bantuan Gizi. Tentunya sesuai dengan peraturan kampanye yang ada. Kami berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dari program ini di masa depan," ungkapnya.

"Bismillah, mohon doa dari masyarakat Indonesia agar kampanye kita bisa berjalan lancar. Kita terus dukung pemilu yang riang dan gembira," pungkas Budi.