Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka meminta kepada relawan dan  partai koalisi untuk tetap fokus ke pemenangan. Dia menginstruksikan untuk tidak mengindahkan nyinyiran dan fitnah kepada dirinya yang sedang ramai beberapa hari ini.

"Ini memang serangan fitnah, nyinyiran, dan berita negatif sedang kencang-kencangnya. Setiap hari ada terus. Saya mohon Bapak Ibu semua untuk tidak menanggapi,  tidak perlu membalas tidak perlu klarifikasi," jelas Gibran,  Minggu, 12 November.

Sementara itu ketika ditanya soal hasil survei elektabilitas capres-cawapres yang berbeda-berbeda, Gibran tidak mempermasalahkan. Dia tetap menginstruksikan kepada timnya untuk tetap fokus ke pemenangan.

"Tentang hasil survei, ada yang  tinggi di atas 40 persen,  ada juga yang jelek. Kalau surveinya jelek harus kerja keras lagi,  kalau surveinya bagus, kita harus kerja keras biar bisa satu putaran," kata Gibran.

Ia juga berterima kasih kepada relawan di Bangka Belitung dari mulai  datang  di bandara hingga menghadiri konsolidasi Koalisi Indonesia Maju dan relawan Prabowo Subianto  sangat antusias.

"Kalau mungkin di Bangka Belitung  angka-angkanya masih kekurangan, mungkin saya akan datang lagi. Kalau masih jelek kita akan datang tiga kali, kita fokus ke pemenangan jangan menanggapi hal-hal yang negatif," ujarnya