Bagikan:

JAKARTA - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mendeklarasikan diri mendukung bakal pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta meyakini Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 akan digelar satu putaran.

“Tentunya kehadiran Mas Gibran menambah semangat di Repnas dan kita yakin kita akan mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” kata Ketua Umum DPP Repnas Anggawira, saat membuka acara deklarasi untuk Prabowo-Gibran, di Jakarta Selatan, Minggu malam 12 November.

Menurut Anggawira, pengusaha harus aktif berkolaborasi dengan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia demi menciptakan Indonesia sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.

"Kami berkomitmen melahirkan satu juta pengusaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, melalui strategi pembangunan yang tepat bersama Prabowo-Gibran kita akan mencapai pertumbuhan ekonomi di atas 7 persen,” ujarnya seperti dilansir Antara.

Melalui kepemimpinan yang kuat, kata Anggawira, dapat tercipta pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Kegiatan deklarasi ini turut dihadiri bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Dewan Pembina Repnas, Bahlil Lahadalia.

Menurut Bahlil, pertarungan dalam Pemilu 2024 akan ditentukan oleh pemuda yang menjadi kelompok mayoritas pemegang hak suara.

"Sejarah reformasi juga dipimpin anak muda. Terus kenapa banyak orang mempermasalahkan anak muda memimpin bangsa?” kata Bahlil, saat menyampaikan sambutan.