Bagikan:

Jakarta - Mohammad Saleh Asnawi kader Partai Nasdem dari Tangerang Selatan saat pulang kampung mendapat sambutan yang baik dari masyarakat di tanah kelahirannya.

"Kami sampaikan terima kasih kepada warga yang sudah menyambut dengan baik," kata Saleh Asnawi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 11 November.

Terkait dorongan masyarakat untuk mencalonkan dalam Pilkada Tanggamus, Saleh Asnawi menuturkan jika dirinya masih harus melalui berbagai proses sehingga tak bisa terburu - buru.

"Meski adanya dorongan tetapi kita harus melihat kondisi kedepan dan tak ingin cepat-cepat dalam melakukan deklarasi," ujarnya.

Tokoh masyarakat dari berbagai lintas agama, tokoh adat dan musisi daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lampung Tanggamus menilai Saleh Asnawi merupakan pemmimpin masa depan yang dapat membawa Kabupaten Tanggamus lebih maju dan lebih baik.

Zainuddin Hanapi yang merupakan Tokoh bergelar Batin Mangku Negakha mengatakan, pertemuan tokoh adat, lintas agama serta masyarakat dari semua suku, telah menyepakati bahwa Saleh Asnawi menjadi sosok yang akan didukung untuk Pilkada Tanggamus 2024.

“Berdasarkan kesepakatan, Moh Saleh Asnawi, adalah satu-satunya Putra daerah kelahiran Talang Padang yang resmi kita dukung sebagai Calon Bupati Tanggamus periode 2024-2029 mendatang,” kata Zainuddin