Callista, Perancang Baju Konser Billie Eilish Girang saat Karyanya Diborong Ganjar
Capres Ganjar Pranowo mengunjungi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Expo 2023 di komplek gedung Minhaajurrosyidiin di Jakarta Timur.

Bagikan:

JAKARTA - Callista Aldenia, tampak kegirangan setelah pakaian hasil buah tangannya diborong bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo, Rabu 8 November. Jaket jeans dan kemeja berzipper karyanya ternyata berhasil membuat Ganjar tertarik untuk membeli. 

Ganjar langsung kesengsem dengan karya Callista saat mengunjungi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Expo 2023 di komplek gedung Minhaajurrosyidiin di Jakarta Timur.

Callista adalah salah satu desainer muda, yang karyanya pernah dipakai Billie Eilish, penyanyi asal Amerika Serikat, saat konser. 

Ganjar sempat menjajal jaket berbahan jeans dan kemeja warna cokelat bermotif kotak-kotak. Saat Ganjar memakai jaket tersebut, sejumlah pengunjung menyebut Ganjar sangat pantas dan terlihat keren saat memakai jaket itu. 

"Wah, keren, Pak. Kelihatan muda," kata orang-orang.

Setelah merasa nyaman dan cocok dengan desain fesyen Callista, Ganjar tak menunggu lama untuk memutuskan membungkus dua baju tersebut. 

"Ini karya sendiri? Oh iya, aku beli dua langsung," tutur Ganjar. 

Sementara Callista tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya karena karyanya mendapat apresiasi dari Ganjar Pranowo. 

"Alhamdulillah hari ini Pak Ganjar sudah borong karya aku dua biji, beliau borong satu kemeja dan satu jaket, keren banget hasil karyaku, Alhamdulillah," kata Callista. 

Dara berusia 17 tahun itu merupakan satu di antara ribuan anak muda Indonesia yang membutuhkan sosok pemimpin yang mendukung karya dan ide kreatifnya untuk berkembang. 

"Menurutku ini salah bentuk apresiasi karya anak muda Indonesia. Selain menghargai, beliau juga mau membeli. InsyaAllah Pak Ganjar bisa membawa pengaruh positif banget buat anak-anak muda terutama sangat mendukung Pak Ganjar untuk 2024 InsyaAllah," pungkasnya.