Aksi Penembakan Kembali Terjadi di Bekasi, Korban Alami Luka Ringan
Rekaman CCTV aksi penembakan di Bekasi/ Foto; IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang warga menjadi korban penembakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Pertamina Perumahan Pondok Permata Buni Bakti, Bekasi. Aksi penembakan itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam unggahan @Bekasiinfo_Id, dijelaskan bahwa pelaku berjumlah dua orang keluar dari perumahan dan membuang peluru dari senjata rakitan. Diduga usai menembak pelaku membuang senjata rakitan untuk menghilangkan jejak setelah menyerang satu orang korban.

“Warga sedang berkumun ingin melihat bukti CCTV karena pelakunya keluar dari PP. Kita ingin mengetahui karena sekuriti tidak ada, sehingga tidak dapat mengakses video CCTV,” kata perekam video.

Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo membenarkan adanya insinden tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 6 November.

“Semalem itu ada orang naik motor terus menarik gas. Warga menegur, tapi dibalas dengan penembakan soft gun,” kata Didik saat dikonfirmasi, Selasa, 7 November.

Didik menyebut korban berjumlah satu orang dengan kondisi luka luka ringan karena terserempet peluru. Sementara pelaku berjumlah dua orang.

“Dua orang tapi yang kelihatan itu satu orang. Korban sudah divisum, ada luka serempetan peluru gotri,” ucapnya.

Ia juga menyebut pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku penembakan tersebut.

“Belum, sementara lagi pengejaran. Polsek menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran,” tutupnya.