Dua Pelajar di Duren Sawit Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ternyata Modus Begal Motor
Tangkap layar rekaman CCTV aksi begal di Duren Sawit

Bagikan:

JAKARTA - Dua orang pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) berinisial N (15) dan R (15) menjadi korban sasaran kelompok begal di Jalan Raya Kalimalang, Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Beruntung aksi pelaku berhasil terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Kejadian berawal ketika kedua korban mengendarai motor. Tiba-tiba kedua korban dipepet oleh komplotan pelaku. Kemudian pelaku langsung menuduh korban telah melakukan pelecehan terhadap saudara pelaku.

Korban pun kebingungan dan akhirnya para pelaku mengajaknya berboncengan dengan dalih akan mengajak bertemu keponakannya.

Dari keterangan Yahya, warga sekitar, dirinya mengetahui kejadian tersebut melalui rekaman CCTV. Kemudian dia mendatangi korban yang seperti orang kebingungan.

"Yang saya tahu korban diikutin terus diberhentikan. Korban diam saja seperti bingung," ujarnya kepada wartawan, Selasa, 7 November.

Namun saat di tengah jalan, kedua korban diturunkan satu persatu di dua lokasi berbeda. Setelah itu ketiga pelaku langsung melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor jenis matic milik korban.

Selain motor, pelaku juga menggasak dua unit handphone milik korban. Dalam rekaman kamera CCTV itu, komplotan pelaku terlihat berjumlah 3 orang.

"Motor korban dibawa kabur. Pernah ada (kejadian serupa)," ucapnya.

Setelah kejadian itu, kedua korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Duren Sawit.