Dihadiri Presiden, Waketum Tegaskan HUT Golkar Hanya Perayaan Tak Ada Agenda Politik Lain
Ilustrasi kampanye Partai Golkar (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Partai Golkar menggelar acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 di halaman kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 November.

Acara tersebut diklaim akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM).

HUT Golkar ini rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Namun, undangan dipersiapkan hadir mulia pukul 17.00 WIB.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan, acara hari ini hanya agenda tunggal perayaan HUT ke-59 Partai Golkar. Dia menegaskan, tidak ada agenda politik tambahan lainnya kecuali pertemuan silaturahmi para ketum parpol dan presiden dalam rangka merayakan hari jadi partai beringin.

"Bahwa acara puncak HUT Partai Golkar, adalah acara tunggal dan tidak acara tambahan lainnya," ujar Nurul Arifin kepada wartawan, Senin, 6 November.

Nurul menjelaskan, perjalanan Partai Golkar yang telah berusia 59 tahun akan dirayakan bersama keluarga besar Partai Golkar dengan mengundang DPD Provinsi seluruh Indonesia beserta Ormas Hasta Karya dan sayap partai.

"Tidak ada agenda politik yang lain seperti yang diberitakan sebelumnya," kata Nurul.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Wali Kota Solo sekaligus bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka akan bergabung ke Partai Golkar atau 'digolkarkan' dalam acara HUT Partai Golkar, setelah tak lagi menjadi kader PDI Perjuangan.