Prabowo Sambangi Kediaman Erick Thohir, Gerindra: Bahas Politik Terkini
Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Erick Thohir/DOK Instagram @prabowo

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya menyambut baik pertemuan bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dengan Menteri BUMN Erick Thohir di kediamannya Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Dasco, pertemuan Prabowo-Erick merupakan pertemuan dua orang sahabat yang biasa dilakukan sejak dahulu. 

“Kan emang sering ketemu. Jadi menurut saya pertemuan kali ini sama seperti pertemuan yang lalu-lalu. Kedua sahabat udah biasa lah gitu kan, apalagi?," ujar Dasco kepada wartawan, Selasa, 31 Oktober.

Terkait poin pembahasan pertemuan Prabowo-Erick, Wakil Ketua DPR itu mengaku belum mengetahui. Namun yang pasti, kata Dasco, jika bicara politik maka pembicaraan pasti hal-hal yang sedang berkembang belakangan ini. 

“Oh kalau yang dibahas saya belum tahu, tapi ya biasanya kan pasti ya soal yang kalau politik pasti yang terupdate saat ini kan,” kata Dasco.

Menyinggung soal ajakan ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran), Dasco mengatakan sejak awal Erick Thohir sudah ada di dalam tim pemenangan pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu. 

"Lho, kita tidak perlu mengajak pak Erick, karena pak Erick sudah sejak awal bersama gitu. Ikut mendesain segala macam, dia bukan orang luar," ungkap Dasco. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa siang, 31 Oktober.

Pertemuan tersebut diketahui lewat unggahan Prabowo di akun instagram pribadinya. Mantan Danjen Kopassus itu mengaku senang dan mengucapkan terima kasih telah diterima dengan baik oleh Erick Thohir.

“Terima kasih mas ET dan keluarga atas jamuan makan siangnya," tulis Prabowo.