Bagikan:

JAKARTA - Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Luki Hermawan mengingatkan para relawan hati-hati dalam berkampanye. Jangan ada aturan yang dilanggar karena bisa saja ada pihak yang mencari celah.

Hal ini disampaikan Luki dalam acara konsolidasi organ relawan wilayah kerja pusat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Oktober.

“Jangan berbuat hal-hal yang menyimpang. Ingat, pasti teman-teman dari seberang juga akan mengawasi kita,” kata Luki di hadapan para relawan.

“Nanti kita sudah menang, ada perilaku-perilaku kita yang menyalahi aturan. Tolong hindari semua itu. Saya minta rekan-rekan ikuti aturan,” sambungnya.

Luki mengingatkan relawan Ganjar-Mahfud harus berkampanye secara damai dan positif. Nantinya, mereka akan dibekali dengan beberapa perlengkapan seperti pakaian, kaos, stiker, dan alat peraga kampanye.

Diharapkan para relawan bisa memanfaatkan seluruh perlengkapan yang bakal dikirim. “Kita melakukan kampanye damai, positif, menyejukkan,” tegasnya.

Tak sampai di sana, Luki juga mengajak para relawan pasang mata terhadap potensi kecurangan. Jika ada yang tidak sesuai aturan, mereka bisa melapor lewat handphone yang akan diberikan.

“Apabila di lapangan ada hal-hal yang kurang pas, silakan anda ambil gambar, video, dan kirim ke hotline yang sudah disiapkan,” ungkapnya.

Luki ingin relawan bisa segera bergerak setelah konsolidasi ini. Sebab, mereka adalah ujung tombak pemenangan Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Mari (bergerak, red) kita sudah tidak ada waktu lagi. Kita harus kerja, kerja, kerja,” pungkas Luki.