Baru Pertama Kali Ikut Rapat TPN, Mahfud MD Disebut Ikut Beri Masukan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo /FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo mengungkap cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD ikut memberi masukan saat rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) hari ini.

Hal ini disampaikan Hary usai mengikuti rapat di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta. Meski tak memerinci isi masukan Mahfud tapi yang disampaikan bakal dipertimbangkan.

“Masukan-masukan dari Pak Mahfud hadir tadi, hal-hal apa saja yang perlu disinergikan lah,” kata Hary kepada wartawan.

Tak hanya itu, dalam rapat ini TPN juga menyinergikan tim dari Mahfud MD. “Karena Pak Mahfud, kan, baru bergabung dan baru pertama kali ikut rapat di TPN,” tegasnya.

Tak hanya itu, ketua umum partai politik pendukung Ganjar lain seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang juga menyampaikan sejumlah masukan.

Begitu juga dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. “Kurang lebih seperti itu, jadi ada tiga agenda utama sudah dibicarakan,” tegas Hary.

“Kami lebih fokus pada strategi pemenangan. Jadi TPN dengan capres-cawapres ini bagaimana caranya supaya lebih maksimal,” pungkasnya.