Relawan Muda Airlangga Hartarto Mendukung Prabowo - Erick Thohir sebagai Pasangan Capres - Cawapres
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah Indonesia) memberi sinyal dukungan untuk Pasangan Capres - Cawapres pada pemilu 2024 yang akan datang.

Rumah Indonesia dasarnya adalah sekelompok relawan anak muda yang mendukung Airlangga Hartarto sebagai Capres maupun Cawapres di pemilu 2024, dikarenakan keputusan Partai Golkar mencalonkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres sejatinya relawan ini mendorong Bapak Airlangga Hartarto sebagai cawapres yg mendampingi Capres Prabowo Subianto.

Namun, di akhir-akhir ini dari berbagai perkembangan lembaga-lembaga survei nasional menyampaikan bahwa dukungan dan popularitas Airlangga Hartarto stagnan dan tidak mengalami peningkatan, namun justru di berbagai lembaga survei nasional nama Erick Thohir yang lebih muncul dan populer di kalangan anak-anak muda, termasuk di kalangan internal anak muda Golkar, maka atas pertimbangan itu pada hari Kamis, 19 Oktober Rumah Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir menjadi Cawapres untuk mendampingi Capres pilihan Partai Golkar Bapak Prabowo Subianto di Pilpres tahun 2024.

Kehadiran Rumah Indonesia sebagai perkumpulan relawan anak-anak muda tentu saja akan ikut mewarnai momentum politik kali ini, karena generasi muda akan mengambil bagian untuk membawa gagasan, ide dan pengetahuan unggul yg mengutamakan kolaborasi dan transformasi pikiran demi kemajuan pembangunan bangsa dan negaranya.

Kolaborasi seluruh anak muda Indonesia yang kompeten dan berprestasi tentu akan menjadi kekuatan dan semangat menciptakan karya-karya nyata agar terwujudnya pembangunan, perkembangan dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Rumah Indonesia sebagai wadah kelompok relawan anak muda akan terus bekerja mengajak seluruh generasi muda Indonesia dari kota hingga pelosok desa agar berpartisipasi dalam perhelatan pesta demokrasi pilpres 2024, dan akan terus menyuarakan gagasan dan pemikiran kepada capres - cawapres yang di dukung, demi terwujudnya Indonesia Emas tahun 2045.