Sambangi KPK, Kapolri Jenderal Listyo Disambut Firli Bahuri
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Foto: Wardhani Tsa Tsia/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sambangi markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa, 9 Februari. Dia dijadwalkan melakukan pertemuan dengan pimpinan di komisi antirasuah.

"Siang ini pukul 13.00 WIB terjadwal pertemuan Kapolri dengan pimpinan KPK," kata Plt Juru Bicara bidang Pencegahan Ipi Maryati, Selasa, 9 Februari.

Pantauan VOI, Listyo bersama rombongan dari Mabes Polri tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan pada pukul 12.48 WIB. 

Ketua KPK Firli Bahuri menyambut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/VOI

Kapolri disambut oleh Ketua KPK yang juga berasal dari Korps Bhayangkara Komjen Firli Bahuri. Selain Firli, tampak juga Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto, dan sejumlah pejabat lain turut menyambut Listyo sebelum akhirnya masuk ke dalam gedung untuk melakukan pertemuan secara tertutup.

Diketahui, sejak dilantik sebagai Kapolri menggantikan Idham Azis, Listyo kerap melakukan kunjungan ke sejumlah lembaga penegakan hukum yang salah satunya adalah Kejaksaan Agung pada Rabu, 3 Februari.

Saat itu, Kapolri mendatang Kejaksaan Agung untuk meningkatkan sinergi dan soliditas kedua lembaga serta membahas seputar percepatan terkait pemberkasan.