Bagikan:

TANGERANG - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memerintahkan kadernya untuk membangun posko pemenangan Prabowo Subianto di setiap desa hingga kelurahan. Tujuannya untuk mendukung perjuangan Prabowo Subianto.

“Saling memberikan informasi apabila ada informasi yang positif dan negatif yang baru akan mendukung Pak Prabowo,” kata Dasco dalam pidatonya, Minggu, 8 Oktober.

Dosco juga mengatakan posko itu dibentuk untuk menghadapi pendaftaran pilpres yang akan datang. Posko juga berfungsi sebagai konsolidasi kader Gerindra untuk mengkomunikasikan tim pemenangan Prabowo Subuanto.

"(Jadi) untuk mengkonsolidasikan, mengkomonikasikan pemenangan-pemenangan Prabowo presiden di setiap desa di setiap kelurahan,“ ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, DPC Gerindra Tangerang Selatan menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab). Hasilnya Gibran Rakabuming Raka diusulkan menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Prabowo Subianto.

Ketua DPC Tangsel, Li Claudia Chandra menjelaskannya alasannya memilih Gibran Rakabuming, karena dia dinilai cocok sebagai tokoh pemuda membawa Indonesia maju.

“Kami mengusulkan Pak Prabowo Subianto juga koalisi indonesia maju, wakil Pak Prabowo itu Pak Gibran. Karena beliau muda, terus Indonesia emas, Indonesia maju,” kata Li Claudia Chandra kepada wartawan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu, 8 Oktober.