Juru Parkir di Makassar Tewas Dibusur Geng Motor
Busur yang menancap di tubuh juru parkir di Makassar (DOK. Kepolisian)

Bagikan:

MAKASSAR - Juru parkir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas dibusur kelompok geng motor. Ada dua anak panah yang menancap di dada dan punggung korban berinisial Ra (23).

"Korban terkena bagian dada dan punggung samping sebelah kiri" kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtjahyana, kepada wartawan, Senin, 8 Februari. 

Penembakan anak panah atau biasa disebut busur di Makassar ini, terjadi pada Minggu, 7 Februari di Jalan Tamalate, Rappocini. 

Nurtjahyana mengatakan insiden bermula saat korban Ra mengejar empat motor yang lewat di depan minimarket dengan suara keras dengan membentangkan busur ke arah pengendara. 

Tak berselang lama, ada sekelompok pemuda dengna 15 motor mendatangi korban. Mereka menembakkan anak panah atua busur ke korban. 

Korban mencabut sendiri busur di dada sebelah kiri. Namun masih ada busur yang menancap di bagian punggung.

Korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat. Namun kondisi korban tak terselamatkan saat dibawa ke rumah sakit karena kondisinya kritis.

Terkait kasus ini, polisi menangkap sejumlah orang terkait kasus ini. Polisi mengamankan anak panah dan ketapel untuk menembakkan busur ke arah korban.