Remaja Buleleng Dikeroyok Belasan Orang, Polisi Cari Pelaku
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

BULELENG-  Remaja berinisial KV (16) asal Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, dikeroyok belasan orang saat bersama pacarnya. Video pengeroyokan tersebut tersebar di social media.

Dalam video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan  sejumlah orang melakukan penganiayaan. Terdengar teriakan seorang perempuan berusaha menghentikan pengeroyokan itu.

"Untuk korban sudah melapor ke Polres kemarin malam," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika, Senin, 25 September.

Dari keterangan korban, ada sekitar 15 orang yang melakukan pengeroyokan kepada dirinya. Peristiwa terjadi di lapangan sepak bola Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, pada Sabtu (23/9) sekitar pukul 02.00 WITA.

Kronologinya, saat itu korban sedang berkendara bersama pacarnya. Di tengah perjalanan, motornya dipepet motor lain hingga hampir terjatuh.

Korban meneruska perjalanan hingga sampai di lapangan bola Desa Kalibukbuk. Di situ, pelaku memukul korban dengan helm juga tangan kosong.

"Sehingga, korban mengalami luka lebam dan pendarahan dan tiba-tiba datang beberapa orang  sekitar 15 orang langsung ikut melakukan pengeroyokan terhadap korban," imbuhnya.

Saat ini polisi masih mencari para pelaku pengeroyokan  dengan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi dan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

Korban sudah divisum di rumah sakit sebagai bukti laporan penganiayaan.

"Korban mengaku tidak kenal dengan orang-orang yang mengeroyoknya. Saat ini masih kami selidiki," ujarnya.