Ketum Hanura Bincang Santai dengan Jokowi di Istana, Klaim Tak Ada Pembicaraan Cawapres Ganjar
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (25/9/2023). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo berbincang dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Menurut OSO, dalam kesempatan tersebut dirinya dan Presiden berbincang mengenai hal-hal ringan.

“Cerita yang lucu-lucu, ngobrolnya yang enak-enak, ketawa-tawa, nggak ada yang serius banget gitu,” kata OSO usai pertemuan dilansir ANTARA, Senin, 25 September.

OSO mengatakan dalam pertemuan Presiden juga sempat menanyakan Partai Hanura yang belakangan kerap melakukan kegiatan di daerah.

“Iya ada lah Bapak tanya itu Hanura sekarang lagi pergi ke daerah-daerah, iya betul. Rupanya Bapak Presiden mengikuti,” kata dia.

OSO menekankan tidak ada arahan dari Presiden mengenai politik. Dia juga menegaskan tidak ada pembicaraan mengenai bakal calon wakil presiden Ganjar Pranowo yang turut diusung Hanura dalam Pilpres 2024.

“Nggak sampai ke situ kita bicaranya,” kata OSO.

OSO mengatakan bakal cawapres Ganjar ada di “kantong” Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Dia meyakini Megawati akan mendiskusikan hal itu dengan Presiden dan partai pengusung.