Bagikan:

BADUNG - Dua pria Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya diduga melalukan pencurian obat di apotek di Jalan Raya Semer, Desa Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Aksi dua bule tersebut terekam kamera CCTV apotek. Terlihat dua bule memasuki apotek hanya menggunakan celana pendek berwarna hitam dengan bertelanjang dada dengan tato di tubuhnya.

Dalam rekaman pendek itu, awalnya kedua bule mengajak pegawai mengobrol saat pegawai apotek memberikan bungkusan obat.

Salah satu bule lantas membuka bungkus obat tersebut langsung memasukkannya ke kantong celana. Setelahnya, kedua bule ngeloyor pergi tanpa membayar.

"Oknum WNA kedapatan mencuri di apotek daerah Kerobokan, pada Sabtu (16/9). Dari rekaman kamera CCTV, dua orang WNA datang ke apotek dengan modus ingin membeli obat, dan mengajak staf apotek untuk mengobrol seperti bertanya tentang obat dan memasukkan obat ke kantong celana mereka saat staf sedang lengah. Kerugian yang dialami apotek mencapai Rp 1 jutaan akibat ulah WNA tersebut," tulis akun Instagram @citoapotek.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Badung Iptu I Ketut Sudana belum merespons saat dimintai konfirmasi. Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Komang Juniawan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.