Kecelakaan Mobil di Trans Papua Merauke, 2 Orang Tewas
Kendaraan mobil yang kecelakaan di KM 52 Merauke, Rabu (13/9) saat menuju Sota hingga menyebabkan dua orang meninggal. (ANTARA/HO/Polres Merauke)

Bagikan:

JAYAPURA - Polres Merauke menyelidiki kasus kecelakaan tunggal di jalan Trans Papua Kilometer 52, yang mengakibatkan dua orang meninggal.

Kasi Humas Polres Merauke Akp Ahmad Nurung mengatakan personel Polsek Sota dan Satuan Lalu lintas Polres Merauke menangani kecelakaan tunggal  terjadi, Rabu (13/9) di jalan Trans Papua Km 52 Kabupaten Merauke, Papua Selatan.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, di mana mobil Daihatsu Xenia bernopol PA 1841 GH berpenumpang tujuh orang masuk ke parit yang berada di pinggir jalan.

Identitas korban yang meninggal yaitu pengemudi AO (21) dan AA (29). Sedangkan kelima rekannya yakni YA (27), NAS (22), RAR (21), EA (24) dan RPS (24) mengalami luka ringan.

Kecelakaan berawal kendaraan yang dikemudikan AO dari Merauke menuju PLBN Sota namun saat melintasi Km 52 kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi  sempat oleng dan masuk ke parit.

"Saat insiden parit tersebut dipenuhi air sehingga mobil naas itu terendam, " jelas AKP Ahmad Nurung.