Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat atas duet pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

AHY menegaskan, sudah move on dan siap menyambut peluang baru di Pemilu 2024 mendatang.

"Hari ini kami keluarga Partai Demokrat dengan berbesar hati, dengan kerendahan hati menyatakan move on dan siap menyongsong peluang-peluang baik di depan," tegas AHY di Jakarta, Senin, 4 September.

Negara ini membutuhkan pemikiran yang besar, jiwa dan tindakan yang besar untuk menghasilkan perubahan. Meski sebelumnya dijanjikan menjadi wakil dari Anies Baswedan, AHY minta kader Demokrat tak terjebak dalam narasi yang memecah belah karena rencana duet kandas. 

"Kita tidak tahu dalam perjalanannya ke depan kita mungkin akan bertemu kembali dan menjalin kerjasama untuk agenda-agenda besar kebangsaan. Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anis Rasyid Baswedan dan bapak Muhammad Iskandar yang baru saja mendeklarasikan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024 ke depan, semoga sukses," tegas AHY. 

"Lanjutkan kerja keras kita, tetaplah rendah hati juga tetap percaya diri. Sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika serta Kehormatan dan persahabatan," tegas AHY.