Bagikan:

JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mendatangi markas Partai Gelombang Indonesia Raya (Gelora) di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu, 19 Agustus. 

Muzani yang hadir didampingi ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria itu disambut langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Mahfuz Sidik.

Muzani mengungkapkan, kedatangan DPP Gerindra ke Partai Gelora hari ini adalah untuk bersilaturahmi antar kawan lama. Di mana para anggota dari partai Gelora banyak diisi teman-temannya di DPR sejak dulu.

“Ini teman-teman lama saya di komisi I tahun 2009, jadi saat masuk sini seperti masuk kantor sendiri karena isinya teman-teman lama,” ujar Muzani.

 

Namun, Muzani tak menampik jika kedatangan ini juga sekaligus meminta dukungan Partai Gelora untuk mendukung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024 mendatang. 

“Kunjungan ini seperti mau besanan, jadi meminta restu dukungan agar Partai Gelora dapat bersama Pak Prabowo,” jelas Muzani.