Bagikan:

JAKARTA - Setelah meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia pada bulan Desember 2020 lalu, iklan pemasaran KB Kookmin Bank tersebut mendapatkan antusias dan perhatian besar dari masyarakat Indonesia, dengan memperoleh 20 juta penayangan di YouTube, Facebook, dan Instagram hanya dalam waktu satu bulan saja.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia memberi dukungan atas kehadiran KB Kookmin Bank, dengan memberikan beragam komentar. Hal ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat bahwa KB Kookmin Bank memiliki ambisi besar untuk menjadi mitra terpercaya dalam bidang finansial di Indonesia dengan menggandeng bintang besar global, BTS, sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut disebarkan juga melalui media luar ruangan seperti di jalan sepanjang Bandara Soekarno-Hatta dan baliho LED. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal KB Kookmin Bank dan BTS lebih dekat lagi.

"Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank. Mohon nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasi dengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank," ujar Jin-young Kim, Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank, dalam keterangan yang diterima VOI, Selasa 2 Februari.

KB Financial Group adalah penyedia layanan keuangan terkemuka Korea yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan keuangan. KB Financial Group didirikan pada tahun 2008 untuk melayani klien dengan lebih baik, memungkinkan pertumbuhan dan memberikan nilai dalam perubahan yang cepat.

KB Kookmin Bank adalah anak usaha KB Financial Group. Selain KB Kookmin Bank, anak usaha dari KB Financial Group adalah KB Securities, KB Insurance, KB Kookmin Card, Prudential Life Insurance, KB Asset Management, KB Capital, KB Life Insurance, KB Real Estate Trust, KB Savings Bank, KB Investment, KB Data Systems and KB Credit Information.