Bagikan:

JAKARTA - Partai NasDem menilai pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai hal yang positif. Keduanya dianggap hanya sekadar bersilaturahmi.

Hal ini disampaikan Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim yang menanggapi pertemuan keduanya pada hari ini, Kamis malam, 10 Agustus. Puan diketahui sempat hadir di acara peluncuran buku AHY.

"Itu bagus. Silaturahmi itu kan sebuah keharusan bagi kita. Bagus," kata Hermawi kepada wartawan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus.

Bahkan, Hermawi menyebut pertemuan ini sebenarnya lebih baik jika tak hanya dilakukan Puan.

"Yang lain juga, ketum, itu bagus," tegasnya.

Hermawi mengaku tak khawatir dengan pertemuan AHY dan Puan. Sebab, koalisi yang dibangun antara NasDem dan Partai Demokrat serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didasari kepercayaan.

“Oleh karena itu biasanya kalau ada pertemuan-pertenuab tentu kita saling kontak. Kita, saya dengan Riefky (Sekjen Demokrat) dengan Demokrat dengan PKS itu biasa saja, dan harus, silaturahmi itu harus terus harus dibangun," ujar Hermawi.

"Jadi ndak apa-apa, itu malah keharusan. Kita boleh berbeda-beda tetapi silaturahmi sebagai anak bangsa itu kan suatu keharusan," pungkasnya.