Wanita Berpakaian Minim Diduga Mabuk, Ditemukan Tergeletak di Trotoar Kawasan Tambora
Petugas kepolisian di lokasi penemuan wanita di trotoar jalan/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita diduga mabuk ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Perniagaan Raya, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Kamis, 3 Agustus, pagi. Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, wanita tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak sadar dan diduga mabuk berat.

"Wanita itu tidak memiliki identitas dan tidak diketahui asal-usulnya. Unit Patroli Polsek Tambora menutupi wanita tersebut dengan sarung sebelum dievakuasi," ujar Kompol Putra saat dihubungi VOI, Kamis, 3 Agustus.

Sementara menurut Lumanto, saksi pegawai Hotel Surabaya, wanita tersebut datang bersama dua temannya ke hotel pada pukul 05.00 WIB. Ketiganya awalnya hendak memesan kamar di hotel tersebut. Namun, tidak lama kemudian, mereka terlibat pertengkaran.

"Ketiganya ribut mulut di luar hotel. Kemudian, yang satu wanita ditinggal tidur di trotoar," ujarnya.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkannya ke polisi. Guna proses lebih lanjut, wanita mabuk itu kemudian dievakuasi oleh anggota Polsek Tambora dan warga ke puskesmas sekitar untuk menjalani perawatan.

"Wanita tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan di Puskesmas Tambora," ucapnya.