Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo menyebut Bogor khususnya Kabupaten Bogor menjadi tempat paling menarik untuk semua politisi. Alasannya, jumlah pemilih yang sangat banyak.

Pernyataan itu disampaikannya untuk menjawab berbagai pertanyaan soal alasan di balik melakukan safari di beberapa titik di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Bogor pasti menjadi tempat yang sangat menarik untuk semua politisi karena ini satu titik tetapi jumlah pemilihnya lebihnya minta ampun luar biasa. Gitu ya. Pasti semua tertarik untuk bicara," ujar Ganjar, Sabtu, 22 Juli.

Menurutnya, keinginan untuk menyambangi wilayah Kabupaten Bogor sudah ada sejak lama. Tetapi, selalu tertunda karena berbagai hal.

"Karena sebetulnya kita sudah cukup lama beberapa agenda yang ada di Bogor ini tidak atau bahkan terlaksana pada saat itu," ungkapnya

"Waktunya tinggal hari ini maka saya buat roadshow sekalian ketemu dengan tokoh masyarakat terus kemudian konsolidasi partai pendukung. Kemudian rencana ngobrol dengan anak-anak muda dengan musisi atau yang kita pilih hari ini untuk kita bisa ngobrol lebih dalam," sambung Ganjar.

Sebenarnya, lanjut Ganjar, masih banyak pihak-pihak yang memintanya untuk bertukar pikiran atau sekadar bertatap muka. Namun, karena keterbatasan waktu, rencana atau undangan itu belum terealisasikan.

"Sebenarnya banyak sekali undangan saya di bogor, tapi saya minta maaf tidak bisa satu persatu kita kerjakan pada hari ini. Ya saya bikin roadshow lah untuk bayar utang yang dulu itu," pungkas Ganjar.