Mobil Rubicon Ugal-ugalan di Exit Tol Mampang, Polisi Tunggu Laporan Korban
Tangkapan layar - video. (Dok. Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Aksi pengendara mobil Rubicon ugal-ugalan di Exit Tol 25 Mampang, Jakarta Selatan. Diketahui, pengemudi arogan mobil mewah itu menyerempet mobil lain saat menyalip melalui lajur kiri.

Dalam video yang diunggah di akun Jakarta.terkini, dijelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa, 18 Juli, pukul sekiranya pagi hari.

Tampak saat perekam video tengah melaju dengan mobilnya di persimpangan, tiba-tiba muncul mobil Rubicon yang menyalip dari lajur kiri. Hal ini pun memancing emosi korban, sehingga pengemudi itu mengejar mobil mewah tersebut.

Saat korban berhasil menghentikan pengendara Rubicon tersebut. Pengemudi ugal-ugalan itu justru tidak ingin turun dari mobilnya, akan tetapi langsung meninggalkan korban.

Dihubungi Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengaku bila pihaknya sampai saat ini belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

“Itu belum ada laporan, itu yang serempetan juga belum buat laporan ke Polisi. Jadi kita belum tangani,” kata Sutikno saat dikonfirmasi, Jumat, 21 Juli.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada korban untuk segera melapor, agar dapat dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Nanti kalau sudah ada laporan baru kita (tindak lanjuti-red),” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Bayu Marfiando mengatakan akan menindaklanjuti mobil Rubicon ugal-ugalan tersebut.

"Kami tindak lanjuti," tutupnya