Pulang Salat Ied Istri Penjual Sate Langsung Nonton TV, Belum Sadar Suaminya Bersimbah Darah di Kamar
Ilustrasi tempat kejadian perkara/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Kematian pria 50 tahun di sebuah warung di Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis, 29 Juni membuat warga sekitar geger. Sebab, korban berinisial D itu ditemukan dengan penuh luka tusukan di sekujur tubuhnya. Sementara Kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap fakta dari kejadian tersebut.

Diketahui, korban pada saat kejadian seorang diri di dalam warungnya. Sedangkan istri dan anaknya sedang menunaikan Salat Ied pagi itu.

Namun menurut keterangan saksi bernamaNurmuji (58), disebutkan bahwa korban ditemukan sudah bersimbah darah secara langsung oleh istrinya usai pulang Salat Ied. Tapi, informasi menyebut, saat istri korban pulang, dia tidak mengetahui suaminya sudah terkapar dengan penuh luka tusukan di dalam kamar. Sebab sang istri langsung menonton televisi.

"Istrinya pulang habis Salat Ied sekitar jam 8 gitu. Tapi istrinya pulang Salat Ied tak langsung masuk ke kamar, setel TV dulu. Setelah nonton TV masuk kamar ya itu, suaminya sudah tak ada," ujar saksi.

Korban yang mengalami luka parah di bagian dada kesehariannya memang selalu bersama istri dan anaknya, tinggal di warung tersebut. Namun belum diketahui apa penyebab kematian korban yang begitu mengenaskan.

"Sudah berapa puluh tahun (korban dan istri), sudah lama (tinggal di warung)," ujar saksi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani mengatakan, setelah pihak Kepolisian menerima laporan dari masyarakat, tempat kejadian perkara (TKP) segera dicek.

"Kita lakukan proses penyelidikan. Kita sita barang bukti dan saksi-saksi yang kita amankan," kata Kombes Dani, Kamis, 29 Juni.