Bagikan:

TANGERANG - Sungguh miris, Ahyani (57) pedagang es cendol alami luka di kepala dan kaki setelah menjadi korban tabrak lari oleh pengemudi mobil di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang. Melihat korban yang terkapar, pengemudi mobil langsung tancap gas.

Beruntung, kejadian itu terekam kamera pengawas CCTV milik sebuah toko bangunan di sekitar lokasi. Dalam rekaman video itu, terlihat korban sebelumnya tengah mendorong gerobak es cendolnya di pinggir jalan.

Kemudian mobil minibus berwarna putih melintas dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak Ahyani. Korban Ahyani dan gerobaknya pun terpental sejauh kira-kira 10 meter.

Terlihat tubuh pria lanjut usia itu membentur pinggiran trotoar dan langsung tergeletak. Salah satu saksi, Taufik mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin kemarin, 19 Juni. Saat dihampiri, Ahyani sudah dalam keadaan luka berdarah di bagian kepala.

"Saya liat bapak-bapak es cendol itu sudah jatuh, dan ada pendarahan di bagian kepala belakang," katanya, Rabu, 21 Juni.

Taufik menjelaskan, korban beserta warga sempat mengejar pengendara mobil yang tak bertanggung jawab tersebut menggunakan motor. Namun, laju mobil yang cepat membuat warga kehilangan jejak.

"Saya inisiatif minta tolong ke pengendara yang melintas untuk mengantarkan korban ke rumah sakit Sari Asih Karawaci," ujarnya.