Terpeleset Saat Buang Air Kecil, Pemuda di Cengkareng Ditemukan Tewas
Basarnas dan petugas gabungan evakuasi jasad korban/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemuda bernama Rizki (30) ditemukan tewas di Kali Cengkareng Drain, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis, 11 Mei, malam.

Korban diketahui sebelumnya sedang buang air kecil kemudian tercebur ke dalam aliran kali Cengkareng pada pukul 16.50 WIB.

"Korban Rizki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada radius 10 meter dari lokasi kejadian," kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 11 Mei, malam.

Tubuh korban berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan dengan penyisiran menggunakan perahu karet dan melempar jangkar di sekitar lokasi kejadian.

"Tim SAR gabungan melepas jangkar di sekitar lokasi kejadian dan akhirnya menyangkut pada jasad korban hingga berhasil ditarik ke permukaan air," ujarnya.

Setelah itu tim SAR gabungan melakukan proses evakuasi jasad korban. Jenazah korban pun dibawa menuju rumah duka untuk proses lebih lanjut.

Proses pencarian korban dilakukan oleh sejumlah elemen SAR gabungan dari Kantor SAR Jakarta, BPBD DKI Jakarta, Polsek Cengkareng, Damkar Sektor Cengkareng dan Satpol PP Kelurahan Kapuk serta lainnya.