Good Ponsel Angels Bantu Bersihkan Pantai dan Tanam Mangrove dalam Memperingati Earth Day
Foto: Dok. Good Ponsel Angels

Bagikan:

JAKARTA - PT Paras Gadis Nusantara, yang dikenal dengan Good Ponsel Angels, menggelar aksi sosial dalam rangka memperingati Earth Day pada 22 April lalu. Good Ponsel Angels, yang terkenal dengan personilnya yang cantik namun tidak takut panas dan kotor, turut andil dalam kegiatan membersihkan sampah di pantai dan menanam pohon mangrove yang berlokasi di Tuban, Badung, Bali.

Rilian Yunaryasa, pendiri dari Good Ponsel Angels, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

"Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kecantikan bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang kepedulian terhadap lingkungan," ujar Rilian, dalam keterangannya, dikutip Jumat 28 April.

Dalam kegiatan tersebut, personil Good Ponsel Angels nampak semangat mengangkut sampah yang berserakan di pantai dan membantu menanam pohon mangrove. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang turut serta dalam kegiatan tersebut, serta menginspirasi banyak orang untuk peduli pada lingkungan.

Good Ponsel Angels juga aktif di media sosial seperti TikTok, Instagram, dan YouTube dengan akun @goodponselangels. Mereka memiliki jumlah followers gabungan sebanyak 6 juta pengguna, yang menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap kelompok ini. Melalui media sosial, mereka rutin membagikan berbagai konten menarik, termasuk kegiatan sosial yang dilakukan, seperti kegiatan pada Earth Day lalu.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi dampak buruk perubahan iklim. Good Ponsel Angels berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan serupa.

"Kami akan terus berupaya untuk memberikan dampak positif pada lingkungan dan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi generasi muda untuk lebih peduli terhadap alam dan lingkungan kita," pungkas Rilian.

Terkait