Usai Gerindra, Perindo Bakal Sambangi Golkar Senin Lusa
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo saat sambangi Prabowo Subianto, Ketum Gerindra. (foto: twitter @PartaiPerindo)

Bagikan:

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dijadwalkan bakal menyambangi Partai Golkar pada Senin, 10 April. Kunjungan tersebut merupakan lanjutan dari safari politik Perindo usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Rabu 5 April. 

"Insya Allah kita hari Senin, kita akan ke Partai Golkar," ujar Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sabtu, 8 April. 

Selain Gerindra dan Golkar, Ferry mengatakan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini juga terus membangun komunikasi dan silaturahmi dengan partai lain. Sekaligus, juga untuk memperkenalkan jajaran pengurus di tingkat pusat.

 

"Untuk menjalin silaturahmi, memperkenalkan, dan kita juga ingin membangun sebuah tradisi-tradisi, membangun sebuah gagasan dan narasi yang baik," katanya.

 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk dapat bergabung di koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) bersama PKB. Termasuk bergabung ke koalisi besar jika jadi terbentuk bersama parpol pendukung pemerintah lainnya. 

"Kami terbuka untuk Perindo, kalau mau gabung dalam koalisi yang besar," kata Prabowo saat memberikan keterangan pers di Rumah Kartanegara, Jakarta, Rabu, 5 April.