Sore Ini Prabowo Terima Kunjungan Partai Perindo, Besok PBB
Ketum Gerindra Prabowo Subianto/DOK IST

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan agenda pertemuan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang akan menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya sore ini.

Berdasarkan undangan yang beredar, pertemuan Hary Tanoe dan Prabowo Subianto dijadwalkan pukul 15.00 hingga pukul 16.30 WIB di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Agenda pertemuan dalam rangka silahturahmi sekaligus kegiatan safari Partai Perindo. 

Selain Perindo, Dasco mengungkapkan, Prabowo juga akan menerima kunjungan Partai Bulan Bintang (PBB) di kediamannya besok. PBB dikabarkan akan menyambangi Kertanegara pada Kamis, 6 April.

"Hari ini rencananya memang kita kedatangan Perindo. Besok kita kedatangan PBB, lusa ada lagi," ujar Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 5 April. 

Dasco mengatakan, Gerindra khususnya Prabowo Subianto akan terbuka dengan semua pihak yang ingin bersilaturahmi. Sebetulnya, kata dia, sudah banyak partai yang mau bertemu dengan Prabowo Subianto. Namun, rencana itu sering tertunda.

"Memang sudah berapa lama ada rencana kunjungan tapi kan memang tertunda sehingga baru bisa sore ini pertemuan dengan Perindo. Besok dengan PBB kemudian ada beberapa partai lain," katanya.

"Pokoknya kita menerima silaturahmi dari teman-teman partai politik," imbuh Dasco.